Susu Kambing Higoat Sangat Baik Untuk Bayi dan Anak-anak

Susu kambing higoatApakah manfaat kalsium untuk tubuh kita? Barangkali ini adalah pertanyaan sepele, namun saya pingin memberikan penjelasan secara lebih detil tentang manfaat kalsium bagi kesehatan kita. Pada anak-anak, kalsium berfungsi untuk membantu pertumbuhan. Terlebih pada pertumbuhan tulang. Keberadaan tulang yang kuat sangat dibutuhkan anak untuk menopang pertumbuhan. Karena 99 % kalsium dalam tubuh berada pada tulang. Ketika anak tidak memiliki asupan kalsium yang cukup maka pertumbuhannya akan terhambat.

Tulang dalam tubuh merupakan pondasi utama untuk menyokong keberadaan tubuh. Selain itu tulang juga melindungi organ-organ vital dalam tubuh. Jantung, paru- paru dan otak adalah hal vital dalam tubuh yang terlindungi oleh tulang. Selain itu fungsi tulang adalah penentu motorik inti selain otot-otot. Proses pembentukan tulang biasanya terjadi sejak usia bayi hingga pubertas. Maka dari itu mengkonsumsi kalsium yang cukup sejak dini sangat dibutuhkan. Darimanakah sumber kalsium itu didapatkan? Sumber kalsium bisa diperoleh dari Sayuran-sayuran, Biji- bijian, Kacang- kacangan, daging, telur dan susu. Nah susu yang paling sesuai dan memiliki asupan kalsium yang tinggi adalah susu kambing.

Untuk lebih jelasnya, manfaat kalsium dalam tubuh adalah sebagai berikut
  1. Untuk pertumbuhan tulang dan Gigi. Jika kekurangan kalsium, maka tulang akan keropos dan gigi akan mudah rapuh.
  2. Proses pembekuan darah. Kalsium juga membantu proses pembekuan darah, jika kekurangan maka akan berakibat pada kelainan darah.
  3. Sistem metabolisme tingkat sel. Kekurangan kalsium akan berakibat pada tidak tercapainya system metabolism dalam tubuh menuju sel-sel.
  4. Sistem perkembangan persyarafan. Kekurangan kalsium juga akan berakibat pada keterbelakangan mental.
Pada normalnya, yaitu menurut Menteri Kesehatan melalui Keputusan Menteri Kesehatan No. 1593 tahun 2006. Kebutuhan kalsium untuk anak usia 1-9 tahun adalah 500-600 mg/hari. Dalam rangka mencukupi asupan kalsium dalam tubuh anak, maka orang tua memang harus pandai-pandai memberikan makanan yang mengandung kalsium. Apa tanda-tanda awal yang terjadi jika anak kekurangan kalsium?
  1. Biasanya bisa dilihat dari keberadaan tubuh menjadi mudah lesu atau lemah
  2. Daya ingat anak semakin hari semakin berkurang
  3. Sering mengeluarkan keringat dingi
  4. Gejala awal adalah Sering mengalami kram otot
  5. Perut terasa nyeri
  6. Anak sering mengalami Imsomnia alias Gangguan tidur
  7. Gampang mengalami kejang
Jika sudah terdapat gejala seperti ini, biasanya akan berlanjut pada tidak optimalnya pembentukan tulang dan tulang akan mengalami kekeroposan. Selain itu proses pembekuan darah juga akan mengalami masalah. Wow kalau melihat dampak dari kekurangan kalsium di atas sangat bahawa sekali bagi pertumbuhan anak anda. Padahal gejala seperti ini tidak saja menjangkiti anak-anak saja, namun juga pada usia remaja, dewasa dan manula. Oleh karena itu, untuk mencukupi kebutuhan kalsium anda dan keluarga setiap harinya, kami menjual susu kambing higoat.

Susu yang memiliki kalsium tinggi yang sudah banyak terbukti mencegah gejala kekurangan kalsium ini. Menurut banyak penelitian yang telah dilakukan oleh ahli kesehatan, susu kambing memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi dibanding dengan susu sapi. Karena itu keberadaan supplemen alami berupa susu kambing organik bisa menjadi alternatif pilihan bagi orang tua yang bijak. Dengan mengkonsumsi susu kambing higoat secara rutin, niscaya permasalahan kekurangan kalsium pada tubuh anda bisa teratasi.

Ingin beli susu kambing higoat silahkan klik di sini Ingin menjadi agen susu kambing higoat di kota anda silahkan klik di sini

Salam sehat

Tulisan ini dirangkum dari beberapa sumber
Susu Terbaik untuk Bayi, Alergi Susu Sapi, manfaat susu kambing, khasiat susu kambing, jual susu kambing, susu kambing tablet, susu kambing organik, susu kambing etawa, harga susu kambing, susu kambing bubuk, bisnis susu kambing, susu kambing papua

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Labuhan Batu . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel