Jangan Setengah-Setengah dalam Berbisnis

Tak diragukan lagi bahwa semangat kita sangat menentukan berhasil atau tidaknya bisnis yang sedang kita garap. Ya dong, tentu saja semangat yang benar adalah semangat yang juga disertai dengan tindakan nyata tentunya. Semangat tetaplah sangat penting. Walaupun tampaknya semangat ini adalah hal yang sederhana namun tetap saja sangat penting dan dapat berefek besar pada sukses tidaknya bisnis Anda. Anda bisa bayangkan apa yang akan terjadi dengan bisnis yang kita geluti jika kita sangat loyo baik secara fisik dan juga secara mental. Pastilah yang terbayang di kepala kita adalah hasil yang minimal atau bahkan kegagalan total.

Perhatikan juga orang-orang yang selama ini sukses menurut pandangan Anda, mungkin mereka ada di sekitar Anda. Kebanyak dari mereka punya semangat yang demikian besar. Orang-orang yang sukses dalam bisnis memang punya banyak kesamaan, diantarnya adalah kesamaan dalam hal semangat ini. Misalnya kita baru mulai berbisnis ya, maka memulai dengan bersemangat itu pun punya nilai tambah tersendiri. Kalau kita punya semangat yang cukup maka kita akan bersedia untuk belajar lebih keras, belajar bisnis lebih serius. Karena waktu dan tenaga serta kreativitas yang dicurahkan untuk belajar bisnis tersebut hebat maka sewajarnyalah hasil yang dicapai dalam proses belajar bisnis itu pun akan lebih optimal.

Kalau saat mulai belajar bisnis saja sudah perlu bersemangat maka apalagi ketika kita benar-benar sedang menjalankan bisnis, semangat kita bahkan perlu lebih besar lagi. Antara Semangat dan hasil jelas sekali saling memperkuat. Semangat dapat mempengaruhi hasil dan demikian pula sebaliknya hasil bisnis pun sungguh jelas bisa meperbaiki semangat. Yang mudah sih mulai dari semangat saja dulu, toh untuk bersemangat kan gratis saja tuh, yang penting kita pandai mengelola rasa dalam diri kita, kita pilih rasa bersemangat gitu. Kemudian lihatlah efek yang beruntun setelahnya. Sebaliknya nih, kalau kita makin loyo atau turun semangat maka seringnya hasil yang kita capai pun turun. Dan yang lebih buruk lagi karena hasil yang turun tersebut kemudian semangat kita tambah turun. Kalau ini yang terjadi maka bisa game over deh.

Hati-hati kena penyakit penurunan semangat ya. Bagaimana pengalaman Anda tentang hal ini?. Saya yakin untuk bersamangat secara mental bukanlah dengan cara mengkonsumsi vitamin atau suplmemen energi misalnya walaupun itu mungkin berefek. Lantas gimana caranya agar kita lebih banyak bersemangat dalam menjalankan bisnis kita sehari-hari?. Pastilah ada banyak sekali caranya, dan saya rasa hampir kita semua sudah tau kok caranya. Yang sedikit adalah kita yang mempraktekkan apa yang kita tau tersebut, termasuk dalam hal semangat bisnis. Kalau yang sering saya lakukan misalnya dengan berteman pada semakin banyak orang yang bersemangat, sehingga kita bisa ketularan semangat mereka.

Selalu mempunyai harapan baik jangka pendek dan jangka panjang akan hal-hal yang baik dan cemerlang di masa depan juga mampu membangkitkan dan menjaga agar semangat tetap menyala kok. Semangat juga bisa timbul untuk menghindari hal-hal yang tidak enak, penderitaan, kesusahan. Bayangkan Anda akan sulit banget dalam hibup ini jika Anda mempertahankan rasa malas misalnya, maka saya rasa itu akan punya energi untuk membangkitkan semangat bisnis dalam diri Anda.

Jadi, mulai sekarang yuk lebih bersemangat lagi dalam urusan bisnis ini serta dalam urusan lain dalam skala yang sangat luas selama kita menjalani hidup ini. Apapun pencapaian kita tetaplah kita perlu bersyukur. Bukankah janji Sang Pemberi rezeki adalah bahwa hasil-hasil yang kita capai justru akan ditambah kalau kita pandai bersyukur. Semoga kesuksesan selalu berpihak kepada Anda dan keluarga ya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Labuhan Batu . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel